Wednesday, December 25, 2013

Ilmu Hikmah Kasepuhan Olah Batin


BEDAH AURA 
Setelah shaktivat dan mnelan kapsul plus teraphi mandi insya allah lebih hebat dari segala susuk, khasiat ganda tanpa efek samping, solusi cantik menarik, maskulin, awet muda, mempesona, selalu beruntung, mudah cari kerja, terbebas dari karma hitam dan kesialan hidup. Seketika aura berpendar, siap di tes dengan foto aura, Bonus pengisian ilmu pengasih sukma(untuk daya tarik, pemikat, wibawa, keruntungan.

RUWATAN AKBAR NUR IJABAH 
Spesialis bagi yang pemula atau yang pernah diruat tapi belum ada hasilnya, secara ghaib berguna menghilangkan semua sengkolo/kesialan yang membuat hidup sengsara, nboros, sakit-sakitan, rejeki seret, kerja keras siang malam tak ada hasilnya, sulit dapat turunan, jauh jodoh karir/bisnis macet dll. Atasi semua problema berat itu hanya lewat ruwatan akbar nur ijabah mengandung daya ghaib segala ruwatan di dunia. Dituntaskan untuk mencapai keberhasilan.

HIZIB JALBUL FULUS
 pesugihan alami dan ghoibiyah, rahasia sukses segala bidang asli berkhodom dan uang asmak dahsyat penderas rejeki, pengantar sukses, gunakan hizib jalbul fulus sebagai pengundang uang alami insya allah untuk kejayaan dan kemakmuran, anti bangkrut & kemiskinan, baik untuk segala agama, bisa di wariskan. Dijamin akurat dan dashyat ampuh bisa diperintah mendatangkan uang, bisa diajak komunikasi & mendeteksi usaha yang menguntungkan tempat usaha & nama logo usaha yang mengandung hoky. SANGAT AJAIB, RUGI….SANGAT RUGI JIKA TIDAK MEMILIKI. BUKTIKAN!!. PERSEDIAAN TERBATAS!!!

AIR KAROMAH 9 WALI  
Air seribu hajat. Tinggal pakai tanpa pantangan, air ajaib, mengandung inti daya bio energi & inyi daya spritiual. Manfaatnya telah dibuktikan ratusan orang dari masyarakat biasa, pejabat, selebritis & artis. Praktis tanpa materi. Memiliki bias energi yang dashayat & luar biasa, melebihi jenis susuk apapun, secara nmata telanjang keistimewaan tirta dewangga suci bisa disaksikan. Merupakaan perpaduan bio energi metafisik,ilmu hikmah dan spiritual tingkat tinggi untuk menyatukan kekuatan lahir & batin pemakai. Diminum seketika memancarkan aura dashyat(silahkan di test dengan foto aura) anda diselimuti kabut putih sekujur tubuh secara otomatis, memberikan proteksi diri/pagar ghaib untuk keselamatan lahir batin, memiliki tenaga dalam super kilat. Seketika memiliki pengasihan agung bias energi. Menebar pesona dan simpati, kewibawaan tak terbatas. Percaya diri meningkat, memudahkan segala urusan, menjebol pintu rejeki yang tertutup/ditutup orang lain. Mengobati penyakit ghaib (kesurupan). Membuang energi negatif/kendala hidup atau sengkolo. Tirta dewangga suci, juga mengaktipkan 7 cakra, 7 simpul bathin, 7 latifah (sumber energi dalam tubuh) & sumber energi daya bathin. Sehingga memiliki ketajaman mata bathin, kepekaan yang tinggi untuk menangkap sinyal-sinyal positip atau negatif. Membersihkan jiwa/wadag tunggal. Untuk mendapatkan ilmu ghoib/ilmu hikmah jenis apapun & dari siapapun.

BULUH PERINDU
Daya pemikat luar biasa. Kalau hanya urusan cinta. Asmara, kasih sayang, pesona, simpati, insya allah gunakan rahasia raja ilmu pengasih lebih hebat dari segala susuk. Lebih kuat dari segara pelet, mengandung unsur daya magic, puter giling, semar mesem, jaran goyang, pelancar usaha-peraih cinta, penakluk sukma penjerat hati tingkat tinggi. Berapuah mutlk dibuktikan ribuan kasmaran dalam & luar negeri, keberhasilan 99,9% berkhasiat 100 apuah bisa diperintah, ditarget, diajak komunikasi, jangan dibuat main-main, membuat cinta mendalam. Rindu menangis, selalu ingin bertemu, sulit untuk berpaling, tercipta keharmonisan lahir bathin, selalu beruntung meraih kesehatan & keselamatan

SUSUK DEWI PENGASIH 
Pamungkasnya susuk dari segala susuk di dunia, ajaib dan multifungsi, merupakan tingkat paling tinggi tanpa efek samping dan bisa untuk siapa saja dan agama apapun, langsung meyatu dengan darah karena disertai asmak penghancur khasiat dan kegunaan, memiliki daya guna yang ampuh dan menakjubkan untuk kecantikan dan ketampanan, pesona asmara, penarik simpatik, membuka segala macam usaha, daya pengasih dan pemikat luar biasa, menolak sihir, tenung, santet, black magic, mempercepat perjodohan, kewibawaan, kharismatik, greng pasutri, hot dan tahan lama, lebih hebat dari berlian trmahal, proses pengisian susuk ini berasal dari ilmu hikmah kesepuhan (sifat halal),aman, tidak menggangu proses akhir kehidupan.

MUSTIKA BIDADARI
Inti rahasia dari rahasia ilmu pengasihan tingkat tinggi (dibuat khusus pada saat lintang jatuh). Setelah dipakai anda langsung merasakan keistimewaan dari mustika ini. Memiliki tuah pengasihan yang sangat luar biasa. Seketika tubuh anda memancarkan aura, kharismatik tanpa batas. Juga berfaedah untuk mempermudah rejeki, karier, bisnis,kewibawaan dan dimuliakan banyak orang.(jangan buat main-main)

TASBIH ASMAK ROSUL AGUNG 
Memiliki daya magic yang sangat tinggi dan telah diritualkan/transfer inti energi spiritual secara khusus selama 40 hari. Jika dipakai untuk dzikir atau mengamalkan suatu ilmu, maka akan melipat gandakan kekuatan dzikir, selamat dari marabahaya,pagar anti santet, mendatangkan ilmu hikmah maunah Lillah.

HAIKAL KHOS PELARIS DAGANG 
Intisari sugih islami, berkah, mempunyai kekuatan dahsyat guna menarik pembeli/pelanggan 8 mata arah angin, mempunyai keuntungan besar, rejeki melimpah, dicintai pelanggan dan sebagai penolak kejahatan, berfaedah untuk selama-lamanya.

HAIKAL BASMALLAH KUBRO 
Untuk kewibawaan tingkat tinggi, kepercayaan diri, tolak minder, penolak kejahatan manusia fisik non fisik, kejahatan mahluk halus, sihir, santet dan untuk perlindungan rumah, kantor, pabrik, mobil dari pencurian, kebakaran,kecelakaan

BAI`AT KUBRO PENCUCI UANG 
Kekuatan yang luar biasa, sekaligus menetralkan semua hambatan usaha, semua pengaruh negatif akan sirna menjadi pengaruh keberuntungan, memiliki aura ghaib yang mampu menyedot rejeki dari segala arah tanpa diduga-duga. Solusi mencapai kejayaan melalui jalur yang benar.

www.kiarjuna.com
www.benda-bertuah.com
http://www.batu-akik.com/

No comments:

Post a Comment