Monday, January 6, 2014

Chivas Regal

Chivas Regal adalah minuman keras campuran Scoth Whisky yang diproduksi oleh Chivas Brother yang dimiliki oleh Pernod Richard. Menurut kemasan merek, Chivas Brother pertama kali didirikan pada tahun 1801 di Aberdeen, Skotlandia. Beberapa merek Chivas adalah Strathisla Distillery di Keith Moral di Speyside, Skotlandia.

Chivas Regal merupakan minuman keras yang termasuk Scoth Whisky yang paling populer di Eropa dan Asia Pasifik dan berusia 12 tahun ke atas.


Kategori Chivas Regal

  • Chivas Regal 12 Years Old adalah jenis Chivas Regal yang dimatangkan setidaknya selama 12 tahun. Dengan rasanya yang lembut ketika diminum. Terbuat dari campuran madu, apel matang, Vanilli, kemiri dan Butterscoth.
  • Chivas Regal 18 Years Old adalah jenis Blended Whisky yang disimpan selama 18 tahun. Dengan varian rasa cokelat dan jeruk.
  • Chivas Regal 25 Years Old adalah jenis Whisky yang disimpan selama 25 tahun. Hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga eceran $300. Rasanya campuran antara buah Aprikot dan Persik.

House of Schivas dibangun di daerah Schivas di Aberdeenshire tahun 1640. Nama ini berasal dari Gaelic "Seamhas" yang berarti tempat yang sempit.

Pada awalnya Chivas Brother hanyalah sebuah toko kecil di 13 St.King, di Aberdeenshire pada tahun 1801. Toko ini menjual makanan mewah seperti kopi, rempah-rempah eksotis, Brandy Perancis, dan Rum Karibia kepada para pelanggan kaya. Pada tahun 1842, Chivas Brother dipercaya sebagai pemasok kebutuhan keluarga kerajaan di Balmoral Castle pada Ratu Victoria saat kunjungan pertamanya ke Scotlandia.

Pada tahun 1843, Chivas Brother diberi kepercayaan sebagai pemasok tetap untuk Ratu Victoria. Pada tahun 1890, Chivas Regal ditetapkan sebagai Purveying bisnis terbaik diUtara Skotlandia.

Selama tahun 1850, James Chivas memutuskan untuk merespon tuntutan pelanggan kayanya untuk Whisky, dengan memulai mencampurkan Whisky hingga berhasil menciptakan Whisky pertama mereka yang diberi nama Royal Glen Dee, yang diluncurkan pada tahun 1860. Untuk kemudian disusul dengan Whisky kedua mereka yang diberi nama Royal Strathythan.

Pada awal 1900, Chivas Brother memutuskan untuk membuat Whisky berusia tua diekspor ke AS, dimana perkembangan pesat ekonomi saat itu memicu permintaan untuk barang-barang mewah. Dan Whisky itu akhirnya diberi nama Chivas Regal.

Chivas Regal 25 Years Old diluncurkan pada tahun 1909 sebagai Whisky asli Skotlandia dan menjadi mereka terkemuka di Amerika Serikat. Keberhasilan Chivas Regal ini terus berlanjut sampai keluarnya larangan pada tahun 1920.

Pada tahun 1949, Chivas Regal dibeli oleh Seagrams yng memberikan distribusi lebih banyak dan luas dalam sistem pemasarannya.

Chivas Regal kembali diluncurkan di AS sebagai Chivas Regal 12 Years Old, mengikuti peraturan pemerintah dan Perang Dunia II. Chivas Regal menjadi merek yang sangat populer saat ini.

No comments:

Post a Comment