Saturday, January 4, 2014

Fenomena Power Bank Di Kalangan Pecinta Gadget

Power bank sekarang sudah menjadi hal yang umum diantara kalangan para pengguna gadget, salah satu alasan nya adalah karena alat yang satu ini memang berguna sekali dalam hal pengisian daya gadget anda. Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari sumber listrik ketika indikator pada gadget anda berwarna merah, menandakan bahwa daya pada gadget anda sudah melemah. Nah, dengan power bank / portable charger, Anda dapat mengisi daya gadget anda dimanapun dan kapan pun juga (tentunya selama power bank tsb masih mempunyai daya juga).
Kapasitas yang tersedia pada power bank bermacam-macam, mulai dari 1500mAh sampai 13000mAh, bahkan terkadang ada yang lebih. Nah, jika anda ingin tahu berapa kali power bank tersebut dapat mengisi ulang daya pada gadget Anda, tinggal dihitung saja kapasitas power bank dibagi kapasitas baterai gadget anda. Misalkan baterai blackberry anda mempunyai kapasitas 1200mAh dan power bank anda mempunyai kapasitas 5600mAh, maka hitung saja 5600/1200 = 4-5x pengisian ulang daya untuk gadget Anda :)

Harga power bank juga beragam, tergantung besarnya kapasitas power bank tersebut. Mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Nah, jika anda mulai berpikir untuk membeli aksesoris gadget yang 1 ini, pikirkanlah terlebih dahulu apakah anda memang membutuhkan nya atau tidak, sebab harganya tidak tergolong murah. Namun jika anda memang membutuhkan nya karena anda adalah seorang yang mobile , maka carilah penjual yang cukup dapat dipercaya, karena sekarang banyak beredar power bank merah dengan merek ternama.

Sarunggadget.com adalah salah satu toko aksesoris gadget yang dapat menjadi pilihan anda. Sarunggadget dapat menjadi solusi anda dalam mencari aksesoris gadget idaman anda. Silahkan mengunjungi website nya terlebih dahulu, anda juga dapat melakukan chat secara langsung dengan customer support nya mengenai produk aksesoris yang anda cari.


No comments:

Post a Comment